BRI Yogya Gelar Outbond Bersama Pedagang Pasar Beringharjo

Jakarta -PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) menyelenggarakan outbond bersama para pedagang pasar Beringharjo pada 10-11 Mei ini. Kegiatan ini diikuti sekitar 1.600 peserta, yang terdiri dari perwakilan BRI, Dinas Pasar, dan pedagang pasar Beringharjo Yogyakarta.

Demikian dikutip dari siaran pers BRI yang diterima detikFinance di Jakarta, Minggu (11/5/2014). Muhammad Ali, Pimpinan Wilayah BRI Yogyakarta, menyatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk mempereat kemitraan perseroan dengan para pedagang pasar Beringharjo.


“Melalui acara ini diharapkan kerjasama semakin erat antara BRI dengan komunitas pasar Beringharjo dan pasar-pasar lainnya se-kota Yogyakarta,” ujar Ali.


BRI, lanjut Ali, beberapa waktu lalu telah menempatkan layanan Teras BRI di pasar tersebut. Dia berharap melalui BRI, potensi pasar dan ekonomi di wilayah sekitar akan semakin tergarap dengan optimal.


”Kita harapkan bisa membantu upaya pemerintah daerah dalam memajukan potensi ekonomi, perdagangan, dan pariwisata di pasar Beringharjo dan sekitarnya,” tutur Ali.


(hds/hds)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!