Rumah di Bogor ini Dijual Rp 146 Juta/Unit, Berminat?

Jakarta -Ternyata rumah murah yang harganya terjangkau masih ditemui di area Jabodetabek. Pada acara REI EXPO 2014, pengembang properti Ciputra menawarkan hunian murah bernama Citra Indah.

Berlokasi di area Kecamatan Jonggol, Bogor, harga properti di Citra Indah dibandrol mulai dari harga Rp 146 juta per unit untuk tipe 36/72.


"Kita tawarkan rumah murah. Harga Rp 146 juta kalau cash," kata petugas marketing Citra Indah, Jeffry kepada detikFinance di REI EXPO, JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (10/5/2014).


Pada pameran kali ini, Citra Indah menawarkan 4 cluster. Per cluster terdapat tipe rumah 36/72, 36/90, 36/96, 36/108 hingga 38/120. Setiap cluster, setidaknya menawarkan 200 unit hunian.


"Pada pameran ini ditawarkan 4 cluster. Per cluster di atas 200 unit. Saat ini 20 cluster sudah laku semua," jelasnya.


Jeffry menerangkan pihaknya menyediakan akses bus dari shelter khusus untuk penghuni menuju pusat kota Jakarta. Selain menyediakan fasilitas shelter bus, terdapat berbagai moda transportasi umum yang melayani area perumahan.


"Akses ada shuttle bus, angkutan umum. Kereta belum. Kalau perjalanan Jonggol-Jakarta sekitar 2 jam," terangnya.


Untuk pengajuan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), Citra Indah membantu para calon pembeli. "Proses KPR kita yang urus. Saat ini ada promo bebas biaya KPR," jelasnya.


(feb/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!