Mau Cari Rumah Harga Rp 200 Juta-an Sampai Miliaran? Yuk, ke JCC Senayan

Jakarta -Asosiasi pengembang, Real Estate Indonesia (REI) kembali menggelar pameran properti yang ke 27 kali bertajuk REI Expo 2014. Rumah yang dijual tergolong rumah menengah ke atas dengan harga minimal Rp 200 juta-an sampai miliaran rupiah.

Pameran ini diikuti oleh 125 pengembang anggota REI dengan lebih dari 140 proyek properti di Jabodetabek dan daerah-daerah lainnya.


Selama 9 hari mulai Sabtu (10/5/2014) sampai Senin (18/5/2014), para pengembang bersaing menjual proyek-proyeknya dengan berbagai penawaran lokasi, lingkungan, model dan desain, serta harga dan skema pembayaran.


Tak hanya rumah tapak yang dijual para pengembang tersebut, tapi juga proyek properti hunian lain seperti town house, apartemen, ruko, rukan, villa, resort, trade center, kondotel hingga kavling.


"Masih ada rumah yang terjangkau, ini penting karena kebutuhan rumah ini masih banyak," kata Ketua Umum DPP REI, Eddy Hussy, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/5/2014).


"Harganya sekitar Rp 200 juta sampai miliaran," imbuhnya.


Pameran ini juga didukung oleh Bank BNI sebagai sponsor perbankan yang memberikan dukungan proses kredit bagi konsumen.


"Target transaksi berdasarkan pengalaman kita Rp 2 triliun," katanya.


Pameran ini diselenggarakan di Hall A, Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta mulai 10-18 Mei 2014.


(zul/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!