Wanita Cantik Ini Tawarkan Villa Mewah Rp 8 Miliar di Pulau Bali

Jakarta -Ada pemandangan menarik pada pagelaran pameran REI Expo 2014 yang dilangsung dari tanggal 10-18 Mei 2014 di JCC Senayan Jakarta. Pameran properti kelas menengah atas juga diramaikan gadis-gadis cantik yang berperan sebagai petugas marketing.

"Kita disebutnya usher bukan SPG," kata salah satu petugas Marketing, Indira kepada detikFinance di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (10/5/2014).


Indira bersama rekannya menawarkan villa mewah di Pulau Bali. Properti tersebut dikembangkan oleh PT WIKA Realty. Villa yang ditawarkan seperti Taman Sari Gangga di area Tanah Lot Tabanan yang per unit dibandrol sekitar Rp 3 miliar dan Taman Sari Payangan yang berlokasi di area Ubud Gianyar. Harga villa di Ubud dibandrol berkisar Rp 8 miliar per unit.


"Semua dilengkapi dengan kolam renang. Itu belum dibangun. Kalau yang di Tanah Lot dijual Rp 3 miliar dan Ubud dijual Rp 8 miliar," sebutnya.


Pada acara REI EXPO 2014 kali ini, pengembang properti papan atas nasional ramai-ramai menawarkan properti berkelas kepada calon pembeli.


(feb/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!