Villa di Puncak Bogor Ini Dibanderol Rp 12 Miliar/Unit

Jakarta -PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menawarkan hunian mewah berkonsep villa di Puncak, Bogor Jawa Barat. Dengan pemandangan Gunung Gede Pangrango dan Gunung Geulis, Vimala Hills karya Agung Podomoro dibandrol mulai dari harga termurah yakni Rp 2,6 miliar untuk 2 kamar dan termahal seharga Rp 12 miliar untuk 5 kamar.

"Start mulai Rp 2,6 miliar paling murah dan paling mahal Rp 12 miliar. Itu 2 lantai dengan 5 kamar plus 2 kamar pembantu," kata Senior Marketing Vimala Hills, Anton R kepada detikFinance pada acara REI Expo 2014 di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (10/5/2014).


Vimala Hills berlokasi cukup strategis yakni dekat dengan pintu tol Ciawi arah puncak atau dekat dengan simpang Gadog.


Villa yang dikembangkan oleh Agung Podomoro tersebut sangat memperhatikan konsep ruang terbuka hijau. Sebanyak 80% lahan dipakai untuk taman atau ruang terbuka.


"Kita ada di lahan 100 ha, dengan 500 unit. Air bagus, banyak taman-taman, ada hutan buatan di situ. Dulunya gundul kemudian dibikin lebih bagus lagi," sebutnya.


Untuk pembeli, Agung Podomoro menyasar masyarakat berpenghasilan kelas atas. Umumnya mereka memiliki aktivitas padat di ibukota dan ingin menghabiskan liburan di puncak.


"Market-nya menengah untuk keluarga dan liburan. Penat di ibu kota, mereka ke sini," jelasnya.


REI Expo 2014 sendiri digelar di JCC Senayan dari tanggal 10-18 Mei 2014. Pengembang properti nasional dan internasional berpartisipasi menawarkan hunian menengah atas kepada calon pembeli.


(feb/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!