Ini Tahapan Agar Produk UKM Bisa Masuk Carrefour

Jakarta -PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) berkomitmen mendorong pertumbuhan Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Carrefour membuka peluang bagi para pelaku UKM yang ingin produknya bisa tembus pasar modern.

Carrefour menyediakan pojok UKM hampir di seluruh gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia. Tujuannya agar produk UKM dapat lebih dikenal masyarakat luas.


Bagaimana caranya?


National UKM Buyer PT Trans Retail Indonesia Donny Augusta mengatakan ada beberapa tahapan agar produk UKM yang dikembangkan masyarakat dapat dipasarkan di gerai-gerai toko modern seperti Carrefour. Berikut ini tahapannya:


Datang ke Carrefour Lebak Bulus (Jakarta Selatan).


Calon pemasok UKM yang ingin memasukan produknya bisa langsung menghubungi bagian UKM Buyer.


"Kalau penggiat UKM ingin produknya dipasarkan di gerai Carrefour, tinggal datang saja ke Carrefour Lebak Bulus. Di situ nanti akan ketemu resepsionis, bilang mau ketemu dengan UKM Buyer," kata Donny kepada detikFinance di Gerai Carrefour Duta Merlin, Jakarta, Rabu (21/5/2014).Next


(hen/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!