Rp 350 Juta Sudah Bisa Investasi di Raja Ampat? Begini Caranya

Jakarta -Satu lagi pilihan investasi hadir di tanah air di bisnis yang berbasis pariwisata. Salah satu pengembang properti PT Waruna Indah Nusantara menawarkan investasi dalam bentuk Luxury Resort di Raja Ampat yang diberi nama The Cove .

Resor ini berada di teluk Kota Yeben, Raja Ampat, Papua Barat. Pulau seluas 500 ribu meter persegi ini menyajikan pantai berpasir putih, vegetasi mangrove dan hutan satwa liar.


Lokasi ini terlindung dari angin yang bertiup dari Samudra Pasifik sehingga memungkinkan untuk dibuka sepanjang tahun. Artinya, lokasi ini menawarkan potensi investasi yang penuh sepanjang tahun tanpa harus terhenti karena faktor cuaca.


Akses menuju The Cove juga sangat mudah yakni hanya berjarak 2 jam menyeberangi laut dari Sorong. Letak The Cove yang strategis membuat pengunjung hanya perlu waktu 5 menit untuk sampai ke Manta Ray dan 15 menit menuju Mansuar Island.


Investasi per unit ini berlaku 4 minggu per tahun, selama 30 tahun. Artinya investor dapat memiliki hak untuk menghuni unit resort yang dibelinya hingga 4 minggu dalam 1 tahun.


"Tapi kita mewajibkan, minimal 2 minggu untuk disewakan. Dua minggunya lagi bebas digunakan tanpa batasan pemakaian termasuk hari besar," ujar Jeanny.


Resort ini ditawarkan dengan nilai investasi sebesar US$ 35.000 per unitnya atau sekitar Rp 350 juta. Ada 30 unit yang ditawarkan kepada investor.Next


(ang/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!