Carrefour Ekspansi Buka Gerai Baru di Supermal Karawaci

Jakarta - PT Trans Retail Indonesia yang sebelumnya bernama PT Carrefour Indonesia membuka gerai barunya yang ke-81 di Supermal Karawaci, salah satu mal terbesar di Kabupaten Tangerang, Banten hari ini (12/4/2013)

Gerai yang terletak di lantai 3 ini mempunyai luas area 7.394 m2 dengan konsep green retail, seluruh penerangan yang digunakan di gerai ini menggunakan lampu LED hemat energi yang ramah lingkungan.


"Gerai Carrefour Supermal Karawaci siap melayani semua konsumen keluarga Indonesia khususnya di wilayah Tangerang dengan menyajikan produk yang lengkap, berkualitas, dan harga kompetitif sehingga akan memberikan pengalaman berbelanja yang baru bagi seluruh pelanggan dan konsumen Carrefour," kata Head of External Communication & Corporate Social Responsibility Trans Retail Indonesia Hendrik Adrianto dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/4/2013)


Dalam kesempatan itu juga, Carrefour menggelar beberapa promo dari 12-22 April 2013, ditawarkan promo diskon khusus untuk beberapa kategori produk tertentu dengan potongan sampai 50%.


Bagi pelanggan pemegang kartu kredit Mega Carrefour, akan langsung mendapatkan diskon 5% untuk produk private label Carrefour dengan merek Carrefour Discount dan Carrefour untuk lebih dari 120 jenis produk, antara lain sirup, deterjen, popok bayi sekali pakai, beras, gula pasir, buku tulis, lampu hemat energi, kertas fotokopi, penanak nasi, kompor gas dan lain sebagainya. Selain itu, pelanggan dapat pula membeli produk elektronik tertentu dengan cicilan 0 % dalam jangka waktu 6 bulan.


Selain itu dalam gerai baru ini terdapat sebuah area khusus untuk menampung aneka produk unggulan UKM yang disebut Pojok Rakyat. Hal ini komitmen dari Carrefour untuk menjadi Rumah bagi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Indonesia.


"Kami berharap keberadaan gerai baru kami ini dapat mempermudah pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya pada suatu tempat berbelanja yang nyaman dan menyediakan aneka produk serta layanan yang memadai. Kami akan terus berusaha untuk meningkatkan variasi & kualitas produk dan memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga dapat menciptakan suatu pengalaman menarik tersendiri bagi para pelanggan (customers' experience)," kata Corporate Affairs Director Trans Retail Indonesia Adji Srihandoyo.


Selain itu, saat pembukaan gerai baru Carrefour, juga diadakan Bazaar Rakyat yang memberikan kesempatan bagi UKM binaan Dinas Koperasi dan UKM Kota dan Kabupaten Tangerang untuk berjualan di gerai baru Carrefour ke-81 tersebut.


(hen/dnl)