Panasonic Gobel Tunjuk Bos Baru

Jakarta - PT Panasonic Gobel Indonesia telah menunjuk Presiden Direktur yang baru, Hiroyoshi Suga. Dengan ditunjuknya Hiroyoshi Suga sebagai bos baru, Panasonic Gobel Indonesia siap menerapkan strategi baru.

Suga mengungkapkan, Panasonic Gobel Indonesia tak hanya akan memperluas pasar premium atau menengah ke atas, namun juga perluasan pasar menengah melalui produk AC, kulkas, dan TV.


"Indonesia merupakan salah satu pasar penting Panasonic. Kami berharap penerapan strategi bisnis tersebut akan terus meningkatkan penjualan kami di tahun 2013 hingga 20%," ujar Suga dalam siaran persnya di Jakarta, Jumat (12/4/2013).


"Kami menyambut baik kompetisi pada pasar elektronika yang semakin ramai dan memperkuat lini produk dan layanan kami sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia," imbuhnya.


Suga sendiri telah banyak memiliki pengalaman internasional lebih dari 29 tahun, dengan bekerja di Panasonic Amerika, Jepang, Cina, dan Singapura.


Berperan sebagai Managing Director Asia Pasific pada tahun 2012, Suga paham akan kedinamisan Pasar Asia dan siap mengaplikasikan strategi penjualan yang telah dia terapkan di beberapa negara yang keadaan pasarnya mirip seperti Indonesia, salah satunya Thailand.


(zul/dru)