Dahlan Iskan Unjuk Keahlian Jadi Sales

Jakarta - Usai senam sehat di kantor pusat PT Merpati Nusantara Airlines (Persero), Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan didaulat menjadi tenaga marketing sales.

Di hadapan ratusan karyawan Merpati dan tamu undangan, Dahlan diminta mempromosikan produk BUMN Perkebunan dari PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VIII seperti white tea atau teh putih.


"Tehnya begitu dituang nggak bisa langsung diminum. Ditunggu beberapa menit. Ini white tea," ucap Dahlan saat acara peringatan ulang tahun ke-51 Merpati di Kantor Pusat Merpati, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (14/9/2013).


Selain white tea, saat masih di podium, mantan bos PLN ini juga mendemontrasikan pemakaian produk turunan white tea lainnya.


"Saat senam, saya semprotkan ke wajah, sarinya white tea. Kelihatan capek semprotkan ini bisa segar. Nanti biarkan ditawarkan merpati," sebutnya.


Bahkan dengan nada penuh gurauan, Dahlan meminta produk-produk BUMN yang dibawa ke lokasi HUT Merpati untuk ikut dipromosikan. "Siapa lagi yang mau titip promosi," ledeknya.


(feb/dnl)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!