Dapat Gelar Profesor, Dahlan Siap Ajari Mahasiswa Malaysia Poco-poco

Jakarta - Menteri BUMN Dahlan Iskan memperoleh gelar Profesor Tamu dari Universiti Malaysia Perlis (UniMAP). Setelah pemberian gelar ini, Dahlan akan menjadi dosen tamu di UniMAP. Dahlan saat sambutannya mengaku akan mengajar senam poco-poco di Malaysia.

"Kalau saya mengajar di sana, saya bawa rombongan senam poco-poco kesana," ucap Dahlan saat memberi sambutan Watikan Profesor Tamu di Hotel Mandarin Oriental Jakarta, Jumat (13/9/2013).


Disebutkan Dahlan, nantinya program Direksi mengajar juga akan diperluas hingga ke Malaysia.


"Kalau saya membawa pak Sugiarto (mantan Menteri BUMN) beliau sudah dikenal. Pak Emir (dirut Garuda) dikenal disana. Banyak CEO dan BUMN. Gerakan dirut mengajar sampai Malaysia," sebutnya.


Diakui Dahlan, penganugerahan gelar merupakan suatu kehormatan. Namun ia tidak tahu kenapa UniMAP bisa menganugerahinya gelar Profesor Tamu ini.


"Saya akan mengajar di sana nanti. Tentu sangat banyak Universitas meminta seperti itu, tapi tawaran dari teramat mulia. Saya juga nggak tahu saat menerima Dr HC dari IAIN Walisongo. Karena tawaran banyak," sebutnya.


(feb/dru)