Rayakan Ultah Merpati, Dahlan Iskan Goyang Senam Sehat

Jakarta - Menteri BUMN Dahlan Iskan menjadi tahu kehormatan pada peringatan hari ulang tahun PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) ke-51. Bertempat di kompleks Kantor Pusat Merpati, Kemayoran, Jakarta Pusat, Dahlan didaulat memimpin senam sehat.

Di depan ratusan karyawan dan tamu undangan. Mantan bos PLN ini melenggak lenggok dengan goyangan senamnya. Didampingi sang istri Nafsiah Sabri dan 8 orang ibu-ibu, di atas panggung Dahlan memberikan komando kepara ratusan peserta senam.


Terlihat Direktur Utama Merpati Capt. Asep Ekanugraha dan Dirut PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VIII Dadi Sunardi melenggak lenggok mengikuti gaya senam Dahlan sambil menikmati lantunan musik. Acara berlangsung pagi hari dari pukul 06.00 WIB hingga 07.00 WIB.


Usai acara senam, dilanjutkan dengan perjanjian kerjasama antara PTPN VIII dan Merpati. Selain itu Dahlan juga didaulat melakukan penyematan wings dan pin bagi 10 lulusan pilot Merpati Pilot School.


"Selanjutnya Pak Dahlan menyematkan pin dan wings," ucap pembawa acara di Kantor Pusat Merpati, Sabtu (14/9/2013).


Pada kesempatan itu, salah satu peserta senam yang juga pramugari Merpati mengaku senang dengan acara kali ini. Ia pun menilai Dahlan sebagai sosok yang mau memperjuangkan Merpati


"Seru banget, okelah baguslah karena memperjuangkan Merpati," kata Mala.


(feb/dnl)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!