Mau Berduaan di Kereta Mewah Ini, Cukup Bayar Rp 110 Juta

Tokyo - Operator kereta asal Jepang meluncurkan sebuah kereta super mewah yang bakal memanjakan para penyuka jalan-jalan dengan beragam fasilitas mewah dan nyaman.

Adalah Nanatsuboshi, sebuah operator kereta dari Kyushu Jepang yang meluncurkan kereta berkelas 'bintang 7' dengan ruangan dilengkapi piano, bar, ruang makan, dan 14 kamar pribadi mewah.


Dikutip dari AFP, Jumat (13/9/2013), Setiap kamar di kereta ini dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman dan kamar mandi lengkap dengan pemanasnya. Kyushu merupakan pulau terbesar ketiga di Jepang yang terletak di bagian barat daya Jepang.


Kereta ini akan berjalan mengelilingi wilayah pedesaan Kyushu, Jepang. Paket perjalanan 4 hari 3 malam dihargai 1,13 juta yen (US$ 11 ribu) atau sekitar Rp 110 juta untuk satu pasang.


Desain kereta ini mencampurkan gaya Jepang dan Barat, serta desain klasik dan modern. Rencananya kereta ini akan mulai beroperasi Oktober, tapi sudah penuh di-booking hingga Juni 2014.


(dnl/ang)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!