Pakai Jas Sendirian di Kantor Chatib Basri, Dahlan: Keren Kan?

Jakarta - Para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II menghadiri Rapat Kerja Nasional Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2013 di Gedung Dhanapala Kompleks Kantor Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Acara ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Presiden Boediono.

Hadir pula para Menteri bidang ekonomi termasuk Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan. Usai pembukaan acara pukul 10.00 WIB, tampak rombongan Menteri keluar beriringan dengan wakil presiden dari gedung Dhanapala.


Terlihat para pejabat tinggi ini menggunakan seragam batik dengan celana kain berwarna hitam. Seragam ini tampaknya tidak diikuti oleh Dahlan.


Mantan bos PT PLN ini justru lebih memilih memakai jas berwarna biru gelap dengan kemeja putih. Layaknya seorang eksekutif muda, Dahlan memakai celana bahan berwarna coklat. Dengan nada gurauan, Mantan Dirut PLN ini membanggakan penampilannya.


"Beda kan. Keren kan celananya," ucap Dahlan di Gedung Dhanapala Kompleks Kemenkeu, Jakarta, Kamis (12/9/2013).


Namun pada kesempatan itu, Dahlan terlihat setia dengan sepatu kets merek DI 19. Hadir pada acara itu, para menteri bidang ekonomi seperti Menteri Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Keuangan Chatib Basri, Menteri Pertanian Suswono, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan hingga Menteri ESDM Jero Wacik.


(feb/dru)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!