Lagi Cari Kerjaan? Pertamina dan BIN Lagi Buka Lowongan

Jakarta - Bagi anda yang masih menganggur atau mencari pekerjaan baru, Pertamina dan Badan Intelijen Negara (BIN) membuka lowongan pekerjaan. Jangan tunggu lagi dan segera daftar.

Untuk Pertamina, lowongan dibuka untuk para lulusan baru (fresh graduate) atau pekerja berpengalaman. Pendaftaran lowongan dibuka hingga 2 Oktober 2013.


Melalui pengumuman resmi di www.pertamina.com disebutkan, program untuk fresh graduate terdiri dari Bimbingan Profesi Sarjana (BPS), Bimbingan Profesi Sarjana Teknik (BPST), Bimbingan Praktis Ahli (BPA), Bimbingan Praktis Ahli Teknik (BPAT).


Adapun rekrutmen Tenaga Berpengalaman dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan akan keahlian dan pengalaman tertentu.


Rekrutmen untuk Bimbingan Profesi Sarjana (BPS), BPST, BPA, dan BPAT terbuka untuk lulusan S1 program studi: Teknik Kimia, Teknik Fisika, Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Metalurgi, Akuntansi, Hukum, Manajemen Keuangan, Teknik Perminyakan, Teknik/Sistem Perkapalan, dan Teknik Informatika/Sistem Informasi.


Para pelamar program fresh graduate harus memenuhi syarat:

a. IPK Min 3,00; (2,75 untuk BPA);

b. Usia Max. 27 tahun pada tahun 2013 (untuk BPA 25 tahun);

c. Memiliki TOEFL: PBT (450)/ IBT (45) /IELTS 5.5 /TOEIC 500;

d. Salinan Surat bebas NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif)


Untuk detil pendaftaran, klik Recruitment Lulusan Baru (Fresh Graduate) 2013. Rekrutmen ini tidak memungut biaya apapun.Next


(dnl/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!