Pertamina Berikan Tiket Gratis Masuk IIMS 2013, Mau?

Jakarta - Pergelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 kembali dihelat di Jakarta International Convention Center 19-29 September 2013. Pameran ini menampilkan 27 merek otomotif dan 9 merek kendaraan berat serta 276 perusahaan industri pendukung.

Untuk masuk ke dalam acara pameran IIMS, panitia acara mematok harga yang cukup mahal. Untuk hari Senin hingga Kamis harga tiket masuk dipatok Rp 40.000/orang. Sedangkan untuk hari Jumat hingga Minggu harga tiket masuk dipatok sebesar Rp 60.000/orang. Anak usia dibawah 4 tahun dan orang dewasa di atas umur 70 tahun digratiskan.


Namun PT Pertamina (persero) memberikan tiket masuk gratis alias cuma-cuma.


"Sebagai apresiasi kepada pelanggan setia, Pertamina menghadirkan program menarik. Salah satunya tiket masuk gratis selama event berlangsung," ungkap VP Corporate Communication PT Pertamina (persero) Ali Mundakir di JIE Kemayoran Jakarta, Kamis (19/9/2013).


Untuk mendapatkan tiket masuk gratis, para pelanggan Pertamina diharuskan menukar struk pembelian Pertamax Series atau Pertamina DEX di loket khusus. Sedangkan cara lainnya adalah dengan menukar struk pembelian pelumas Fastron All Series Minimal 3 liter di 50 bengkel yang ditunjuk.


Selain itu, di dalam acara PT Pertamina juga menampilkan booth Pertamina yang didalamnya terdapat replika mobil Formula yang dikendarai oleh Rio Haryanto pada ajang GP2 dan motor yang digunakan pada ekspedisi Ring of Fire.


Lalu, PT Pertamina yang menjadi sponsor utama acara ini juga memberikan voucher Pertamax Series gratis selama 56 bulan.


(wij/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!