Giring Ingin Nidji Jadi Perusahaan Go Public

Surabaya -Giring Ganesha personel band Nidji punya angan-angan menjadikan Nidji sebagai perusahaan yang go public melalui penawaran umum saham perdana alias IPO (intial public offering).

"Revenue kita setiap tahun meningkat terus. Kalau memang ada investor yang mau, kenapa tidak," kata Giring 'Nidji' Ganesha kepada wartawan usai memberikan testimoni sebagai investor pasar modal di acara Investor Summit and Capital Market Expo 2013 di Grand City Surabaya, Kamis (31/10/2013).


Ia menceritakan, ide membawa Nidji menjadi perusahaan terbuka juga didasarkan dengan keinginannya memiliki infotaiment yang sehat dan kongkret di Indonesia.


"Tidak tergantung oleh sponsor saja. Kita ingin benar-benar ada investasi," terangnya.


Bapak dua anak ini mengakui dirinya adalah tipe orang yang suka berinvestasi saham, reksa dana, dan emas. Bahkan, di sela pesiar atau tour, ia selalu menyempatkan diri memantau perkembangan dunia pasar modal.


"Saya belum menyampaikan ke teman-teman (personel Nidji). Kalau IPO itu kan rencana jangka panjang. Itu pun kalau memang ada investor yang mau," jelasnya.


(roi/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!