Para Pengusaha Kumpul di Palembang, Menteri dan Pejabat Ikut Merapat

Palembang -Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di Palembang, Sumatera Selatan. Acara tersebut diikuti banyak pejabat pemerintahan.

Berdasarkan pantauan detikFinance, Jumat (1/11/2013), di Hotel Aryaduta, tampak hadir Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Hatta dijadwalkan akan membuka acara yang akan berlangsung selama dua hari ke depan (1-2 November).


Selain itu juga hadir Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Mahendra Siregar, dan Gubernur Sumsel Alex Noerdin. Siang nanti dijadwalkan juga kedatangan Menteri Perindustrian MS Hidayat.


Dari kalangan pengusaha, hadir Ketua Umum Kadin Suryo Bambang Sulisto, Ketua Apindo Sofjan Wanandi, dan para wakil ketua umum Kadin seperti Emirsyah Satar, Anindya N Bakrie, Rosan P Roeslani, dan Rachmat Gobel,


Dalam rangkaian acara, beberapa pembahasan akan dilakukan. Di antaranya terkait dengan ekonomi makro dan pembahasan tentang perindustrian, perdagangan, investasi dan UKM. Kemudian juga ada pembahasan pokok-pokok pikiran yang merupakan agenda kerja Kadin ke depan.


(mkl/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!