Keliling KTT APEC, Hatta Rajasa Sambangi Gerai Pijat dan Minum Jamu

Nusa Dua - Datang ke KTT APEC di Nusa Dua, Bali, Menko Perekonomian Hatta Rajasa menyempatkan berkeliling di area tempat digelarnya acara. Di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Hatta berkeliling ditemani Direktur Utama PT Telkom Tbk Arief Yahya.

"Saya jalan-jalan saja. Tadi sempat pijat di sana," aku Hatta sambil tersenyum kecil di Bali Nusa Dua Convention Center, Nusa Dua, Bali (5/10/2013).


Hatta ditemani Arief Yahya dan rombongan berjalan-jalan berkeliling ke beberapa tempat di BNDCC, yang merupakan tempat pertemuan-pertemuan kecil dan juga pusat kegiatan wartawan peliput KTT APEC 2013.


Saat detikFinance mencoba mendatangi gerai pijat yang bersebelahan dengan gerai jamu tradisional, seorang penjaganya mengaku Hatta tidak pijat, namun hanya mampir melihat-lihat dan sempat minum jamu tradisional.


"Tadi beliau ke sini, minum jamu, datang ke tempat pijat itu tapi hanya ngobrol-ngobrol. Beliau minum jamu kunyit asam," kata penjaga gerai.


Di salah satu gedung tempat kegiatan APEC yakni BNDCC, memang disediakan beberapa gerai untuk para media dan delegasi. Di antaranya adalah pijat tradisional Bali, jamu tradisional, es krim, kedai kopi, dan beberapa permainan.