Para Bos BUMN Juga Muncul di APEC CEO Summit Bali

Nusa Dua - Agenda APEC CEO Summit merupakan bagian dari acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) APEC 2013 di Nusa Dua, Bali resmi dibuka hari ini. Para CEO perusahaan yang berada di kawasan Asia Pasifik kumpul di Bali, tak terkecuali para direktur utama (dirut) BUMN Indonesia.

Beberapa dirut BUMN mengambil bagian sebagai panitia penyelenggara KTT APEC 2013. Berdasarkan pantauan detikFinance, di Bali International Convention Center (BICC) Nusa Dua, Minggu (6/10/2013) para bos BUMN tampak antusias mengikuti kegiatan APEC.


Para petinggi BUMN yang hadir antaralain Dirut Pertamina Karen Agustiawan, Dirut Bank Mandiri Budi G. Sadikin, Dirut Bank BNI Gatot Suwondo, Dirut Garuda Indonesia Emirsyah Satar dan Dirut Telkom Arief Yahya.


Dirut Bank BNI Gatot Suwondo yang ditemui di sela-sela acara mengatakan kehadirannya di agenda APEC karena bagian dari APEC Business Advisory Council (ABAC). Selain itu BNI juga sebagai sponsor utama di APEC.


"Kita kan sebagai official bank untuk acara ini. Jadi kita siapkan kebutuhan untuk financial service para delegasi," ungkap Gatot di Nusa Dua.