Mau Cari Rumah Murah di Detroit? Ini Caranya

Jakarta - Memiliki rumah murah dan bisa menjadi mesin uang di kemudian hari apalagi di AS, bisa jadi impian banyak orang. MIDAS Development, perusahaan pengembang asal Singapura yang mengembangkan properti di Kota Detroit AS, menawarkan peluang investasi properti di kota yang sempat rontok industri otomotifnya diterpa krisis 2008.

Managing Director MIDAS Development (Asia) Pte Ltd Angie Fong, mengatakan seorang investor yang ingin berinvestasi properti di Detroit bisa mengakses www.midasdev.com atau info@midasdev.com.


Angie membuka kesempatan kepada calon investor untuk mengecek langsung rumah yang diminatinya ke lokasi di Detroit, calon investor akan ditemani oleh pihak perwakilan MIDAS di AS.


"Kalau memang mau lihat, kami sangat terbuka dan bisa janjian dengan kami 1-2 hari. Bisa dilihat rumahnya. Di website kami juga jelas ditampilkan data-data soal rumah, termasuk soal kepemilikannya siapa," kata Angie kepada detikFinance akhir pekan lalu di AXA Tower.


Menurutnya, setelah investor sudah setuju maka bisa melakukan pembayaran ke Midas. Namun pembayaran rumah hanya boleh dilakukan secara tunai tak bisa kredit.


"Karena kalau kredit, investor asing yang masuk ke AS, bila tak punya rekam jejak apapun sangat sulit mendapat pinjaman di AS, tapi kalau mau dapat pinjaman dari negara masing-masing mungkin ada caranya, untuk bisa investasi di sana," katanya.


Angie membuka kesempatan bagi calon investor melakukan re-financing atau mengambil kredit tambahan dari KPR yang mereka sudah miliki saat ini. Kelebihan dana refinancing bisa dibelikan rumah di Detroit dengan keuntungan mendapat rumah hak milik dan imbal hasil yang tinggi dari kenaikan harga dan pendapatan sewa rumah.Next


(hen/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!