Mau Rumah Mewah dengan Lift Pribadi? Siapkan Uang Rp 8 Miliar

Jakarta -Pakuwon Group terus mengembangkan bisnis propertinya di Kota Surabaya, Jawa Timur. Perseroan membangun rumah mewah 3 lantai di tengah Padang Golf di Pakuwon Indah Surabaya.

Harga rumah mewah yang dilengkapi lift pribadi atau private lift ini ditawarkan sekitar Rp 7-8 miliar/unit.


"Lokasinya tepat di padang Golf dekat holes 11," kata Direktur Marketing Pemasaran PT Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi di sela acara Pakuwon Group Year End Exhibition, di Atrium Plaza Tunjungan 3 Surabaya, Rabu (4/12/2013).


Ia menerangkan, ada 4 tipe rumah eksklusif dan elegan dengan varian luasan berbeda di Grand Embassy yakni tipe Amsden, Aldwin, Amabel dan Adele. Tampak depan rumah tipe ini juga sangat spesial dengan balutan marmer travertine dan lantainya juga menggunakan granite 100x100.


Pada lantai satu, ruangannya zona publik seperti ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga dan satu kamar dan satu kamar tidur master.


Penataan akses ke private lift juga sangat efisien. pada lantai dua, merupakan zona private. Di lantai tersebut terdapat kamar master bedroom yang besar dan lega serta ruang keluarga. Sedangkan lantai tiga, terdapat dua master bedroom untuk anak-anak dilengkapi dengan ruang untuk hobi atau ruang santai.


"Di lantai tiga juga terdapat akses ruangan terbuka yang bisa digunakan sebagai terace garden, untuk menikmati pemandangan indah padang golf di waktu pagi maupun malam hari," terangnya.


Sebanyak 35 bangunan rumah eksklusif dan elegan tersebut. Namun yang sudah siap pakai sebanyak 8 unit. Dan yang paling diburu konsumen malah rumah yang paling luas (tipe Amsden).


"Yang paling laris rumah paling luas harganya sekitar Rp 7-8 miliar. Mereka tidak memikirkan harganya, tapi mereka menanyakan bagaimana cara pembayarannya," katanya.


(roi/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!