Transaksi Kartu Debit Bank Mandiri Capai Rp 33 Triliun

Jakarta -Transaksi kartu debit PT Bank Mandiri Tbk mencapai mencapai lebih dari 49 juta transaksi di akhir November, naik 37% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya. Dari jumlah itu, nilai transaksi yang dilakukan melalui penggunaan kartu debit dan e-channel Bank Mandiri mencapai lebih dari Rp 33 triliun, tumbuh 34% secara tahunan.

Direktur Micro & Retail Banking Bank Mandiri Hery Gunardi mengatakan, bank pelat merah itu akan memberikan hadiah langsung bagi nasabahnya dengan menggelar program Mandiri Fiestapoin.


Dalam program Mandiri Fiestapoin ini setiap nasabah tabungan akan mendapatkan poin dari transaksi yang dilakukannya yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah langsung tanpa diundi. Sehingga seluruh nasabah mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah.


"Kami ingin memberikan nilai tambah bagi nasabah yang telah mempercayakan Bank Mandiri sebagai bank utama dalam melakukan transaksi keuangan," kata Hery dalam siaran pers, Senin (23/12/2013).


Menjelang pergantian tahun 2013, Mandiri Fiestapoin menyelenggarakan program spesial '1 fiestapoin untuk 2014 hadiah' pada 31 Desember 2013 mulai Pukul 18.00-24.00 WIB. Terdapat 2014 hadiah langsung yang dapat diperebutkan oleh nasabah mandiri tabungan yang telah mendaftar dan membuat user id di www.mandirifiestapoin.co.id.


Bentuk hadiah yang dapat dimiliki nasabah dalam program akhir tahun ini antara lain voucher (pulsa, belanja, makan dan tiket pesawat), hadiah elektronik (TV LED, Music Player, Kamera, iPod touch), premium gadget (Galaxy Note 3, Galaxy Gear, iPhone 5s, iPad mini, Experia S, Experia Z), sepeda, Macbook Pro dan hadiah utama berupa 4 unit kendaraan bermotor berupa vespa Piaggio dan Honda Revo. Hadiah-hadiah tersebut dapat diperoleh dengan 1 fiestapoin.


Hadiah yang dapat dimiliki nasabah juga dapat diketahui di website fiestapoin serta di merchant-merchant, seperti Blitz Megaplex, SuperIndo, Hypermart, Amazon dan Amazing World. Selain penukaran fiestapoin secara regular, terdapat pula program lain yang mendapat atensi baik dari nasabah seperti program 1 fiestapoin dapat ditukar dengan voucher pulsa Rp 100 ribu, 1 fiestapoin terbang gratis ke Singapura dengan Tiger Air, dan program 1 fiestapoin dapat Indomie goreng satu kardus di SuperIndo seluruh Indonesia.


(ang/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!