Angkasa Pura II Punya Logo Baru, Delay di Soetta Harus Berkurang

Jakarta -Malam ini, BUMN operator bandara di Indonesia bagian barat yaitu PT Angkasa Pura II, yang juga pengelola Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) meluncurkan logo baru. Pemerintah berharap delay atau keterlambatan penerbangan berkurang.

"Dengan peluncuran logo baru ini akan menambah semangat untuk membangun. Dengan adanya logo baru dapat energi baru dan suntikan baru agar Angkasa Pura II bisa lebih membangun lagi terlebih di tahun 2014 menjadi the leading dan lebih maju lagi. Termasuk mengurangi delay di Soekarno-Hatta," kata Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Herry Bakti saat peluncuran logo baru ini di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, SCBD, Jakarta, Selasa (21/01/2014).


Namun untuk bisa mengurai kepadatan Bandara Soetta, Angkasa Pura II harus berkoordinasi dengan seluruh pemangku kepentingan lainnya, termasuk pemerintah dalam hal ini Kementerian Perhubungan.


"Tetapi stakeholder (pemangku kepentingan) harus dikoordinasikan semua bahwa delay faktornya macam-macam. Pengurus stakeholder mulai dari Angkasa Pura II sebagai pengelola bandara, Air Navigasinya, lalu maskapainya sendiri. Kami juga sebagai regulator ikut mengawasi semoga delay menjadi 0," cetusnya.


(wij/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!