Ini Logo Pengelola Bandara Soetta yang Diluncurkan di Hotel Ritz Carlton

Jakarta -Malam ini, BUMN operator bandara di Indonesia bagian barat yaitu PT Angkasa Pura II, yang juga pengelola Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) meluncurkan logo baru.

Peluncuran logo ini dilakukan di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, SCBD, Jakarta.


Logo ini diluncutkan sebagai identitas baru yang menggambarkan posisi dan arah organisasi perusahaan untuk menjadi pengelola bandara berkelas dunia pada 2016.


Identitas baru perusahaan disebut Sky City atau Dunia tanpa Batas, melambangkan kesiapan seluruh jajaran Angkasa Pura II untuk bersaing di era globalisasi dan dengan tekad bulat siap menyambut pelanggan melalui layanan berkelas dengan ditunjang sistem kerja berstandar internasional.


"Melalui perubahan identitas, PT Angkasa Pura II sekaligus mengumumkan kepada para pemangku kepentingan dan masyarakat bahwa perusahaan ini tengah memperbaiki seluruh lapisannya agar menjadi kebanggaan bangsa," jelas Direktur Utama PT Angkasa Pura II Tri S. Sunoko dalam siaran pers, Selasa (21/1/2014).


Tri mengatakan, Angkasa Pura II selalu fokus untuk melakukan berbagai perbaikan pelayanan kepada masyarakat, serta melakukan peningkatan kinerja melalui efektifitas dan efisiensi. Perusahaan juga fokus menampilkan citra bandara yang aman dan nyaman dengan kualitas pelayanan sesuai kebutuhan masyarakat.


"Identitas baru PT Angkasa Pura II juga dilengkapi dengan beberapa filosofi warna, yaitu Biru, Merah, Kuning, dan Hijau," papar Tri.Next


(dnl/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!