Tak Perlu Repot, Beli Tiket Pesawat Citilink Bisa Lewat Indomaret

Jakarta -Maskapai penerbangan low cost carrier (LCC) Citilink Indonesia menyediakan sarana alternatif pemesanan tiket pesawat. Pemesanan tiket Citilink kini bisa dibeli di seluruh gerai Indomaret.

Citilink bekerja sama dengan Indomarco Prismatama, pemiliki jaringan lebih dari 8.900 gerai Indomaret di seluruh Indonesia. Pembayaran tiket Citilink khusus di Indomaret akan mendapatkan 1,5 liter minuman Coca Cola gratis.


"Kami melihat masyarakat membutuhkan sarana alternatif pembayaran tiket selain jaringan internet atau ATM, meningat memiliki jangkauan hingga ke Indonesia Timur," kata CEO Citilink, Arif Wibowo pada peluncuran kerjasama apembayaran tiket Citilink di Indomaret, di Indomaret Kemang, Jakarta, Jumat (24/1/2014).


Arif menambahkan, melalui sistem tersebut, Indomaret dapat melakukan proses pengolahan data dan verifikasi instan melalui kode pemesanan yang sudah dilakukan lewat internet, untuk mengeluarkan konfirmasi pembayaran pada saat itu juga (real time).


"Kami melihat Indomaret ada di hampir semua rute Citilink. Oleh karena itu, kami melihat kerjasama ini sangat strategis," lanjut Arif.


Direktur Marketing Indomarco Prastama, Wiwiek Yusuf mengatakan, layanan ini telah diuji coba pada awal Januari 2014, dan antusias masyarakat sangat menggembirakan.


"Lami optimistis dengan jaringan Indomaret lebih dari 8.900 gerai hingga ke pelosok tanah air jumlah transaksi akan terus meningkat," jelas Wiwiek.


(zul/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!