Dahlan: Saya Tak Bisa Ikuti Pak Gita, Dia Ganteng

Jakarta -Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dan mantan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan sama-sama jadi peserta konvensi presiden dari Partai Demokrat. Namun kata Dahlan ada beberapa hal yang berbeda antara keduanya.

Dahlan menyatakan ia tidak mungkin mampu menyaingi kekayaan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan. Bahkan dengan nada bercanda, Dahlan juga mengakui tak mungkin menyaingi ketampanan sosok Gita.


"Saya nggak bisa ikuti pak Gita. Dia ganteng, saya nggak bisa ikuti. Punya uang banyak, saya nggak bisa ikuti," kata Dahlan usai rapim Kementerian BUMN di Kantor Pusat Peruri di Jakarta, Kamis (6/2/2014).


Meski ada berbagai langkah dari pesaingnya yang tidak bisa ikuti. Ia juga menyebut, Gita tidak bisa mengikuti gaya khas menggunakan sepatu kets saat bekerja. Bahkan saat bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saja Dahlan menggunakan sepatu kets.


"Pak Gita nggak bisa ikuti saya. Misal pakai sepatu kets ke kantor atau senam jam 5 pagi," jelasnya.


(feb/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!