Garuda Gaet Allianz Sediakan Fasilitas Asuransi Perjalanan

Jakarta -PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menggaet PT Asuransi Allianz Utama Indonesia dalam hal penyediaan 'Garuda Indonesia Travel Insurance'. Allianz memberikan produk asuransi perjalanan pertama untuk perlindungan pelanggan Garuda Indonesia.

Penandatanganan kesepakatan kerjasama ini dilakukan Direktur Allianz Utama Indonesia, Inkes Lukman dan Vice Presiden E-Commerce Garuda Indonesia Daniel Tumiwa hari ini Rabu (6/2/2014).


Garuda Indonesia Travel Insurance merupakan asuransi perjalanan pertama yang ditawarkan kepada pelanggan Garuda Indonesia. Garuda Indonesia Travel Insurance ditawarkan khusus bagi pembelian tiket perjalanan melalui online atau website. Asuransi ini akan mencakup perjalanan domestik maupun internasional dengan berbagai manfaat untuk resiko perjalanan yang mungkin terjadi.


Garuda Indonesia Tavel Insurance juga menawarkan manfaat perlindungan medis yang komprehensif termasuk penggantian biaya pengobatan, santunan tunai harian rumah sakit, evakuasi medis darurat dan repatriasi.


Selain itu adalah penggantian kerugian apabila terjadi penundaan atau pembatalan penerbangan, bagasi hilang atau rusak serta penggantian biaya yang dikeluarkan selama perpanjangan waktu menetap pada saat terjadi kehilangan dokumen perjalanan.


Daniel Tumiwa mengharapkan bahwa dengan adanya Garuda Indonesia Travel Insurance ini akan lebih meningkatkan pelayanan terbaik untuk pelanggan.


"Kami mengharapkan mendapatkan respon positif serta memberikan nilai tambah pada Garuda dan Allianz. Selain itu ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik," kata Daniel.


(dru/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!