Apartemen 'Kos-kosan' Taman Melati Jatinangor Siap Dibuka

Sumedang -PT Adhi Karya Tbk lewat anak usahanya yang berfokus di bisnis properti PT Adhi Persada Properti (APP) hari ini menggelar topping off atau penutupan atap Apartemen Taman Melati Jatinangor.

Prosesi ini menandai selesainya pembangunan konstriksi dasar apartemen setinggi 16 lantai yang terdiri dari 758 unit apartemen dan berdiri di atas lahan seluas 4.645 meter persegi.


"Semula tahap topping off dijadwalkan pada akhir tahun 2014, kini jauh lebih cepat," ujar Direktur Utama APP Ipuk Nimpuno saat dijumpai di lokasi acara, Sumedang, Sabtu (20/9/2014).


Apartemen ini adalah satu dari sekian banyak proyek apartemen yang dikembangkan APP dengan menyasar pasar mahasiswa.


Adapun proyek properti yang menyasar mahasiswa tersebut di antaranya Apartemen Grand Taman Melati Margonda dekat Universitas Indonesia, Apartemen Taman Melati Surabaya @Merr dekat Universitas Airlangga, Apartemen Taman Melati Sinduadi Yogyakarta dekat Universitas Gadjah Mada.


"Apartemen Taman Melati Jatinangor diharapkan mampu menjadi solusi bagi para mahasiswa ataupun mahasiswi yang ingin mencari tempat tinggal yang dekat dengan kampus," pungkasnya.


Apartemen ini terletak di Jalan Cikduda, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Lokasi strategis yang berdekatan dengan Universitas Padjadjaran (Unpad), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), dan Institut Manajemen Koperasi Indonesia (Ikopin).


(ang/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!