BUMN Ini Cari 'Mandor' Hutan Lulusan SMA, Minat?

Jakarta -Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bidang kehutanan, Perum Perhutani membuka lowongan untuk lulusan SMA sederajat. Lulusan SMA ini akan menempati posisi sebagai pekerja pelaksana. Tugasnya adalah sebagai pekerja lapangan atau mandor pada wilayah-wilayah hutan komersial yang dikelola Perhutani.

"Rekuitment ini dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan tenaga lapangan atau mandor di tingkat Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Perum Perhutani," ucap Pengumuman Lowongan Perhutani seperti dikutip detikFinance, Sabtu (20/9/2014).


Pekerja tersebut akan ditempatkan pada Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) yang tersebar di Pulau Jawa. Untuk setiap KPH, membutuhkan 5 orang mandor baru.

Seleksi ini diperuntukan bagi pria lulusan SMA sederajat dengan usia 21 tahun sampai 30 tahun.


Selain itu, pelamar diwajibkan belum menikah dan memiliki nilai rata-rata minimal 7,00. Perhutani memprioritaskan penduduk lokal yang berdomisili di area lokasi KPH. Batas akhir pengumpulan berkas adalah tanggal 21 September 2014. Untuk informasi bisa menghubungi humas@perhutani.co.id.


"Hati-hati dengan pada tindak penipuan yang mengatasnamakan Perum Perhutani. Perum Perhutani tidak bekerjasama dengan agen travel manapun dalam rekuitmen ini dan tidak dipungut biaya apapun," jelas Perhutani.


(feb/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!