PTPP Incar Lahan 6 Hektar Milik RNI di Pancoran

Jakarta -PT PP Tbk (PTPP) tengah mengincar lahan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) seluas 6 hektar di kawasan Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan. Lahan tersebut akan digunakan untuk proyek properti perseroan.

Direktur Keuangan PT PP Tumiyana mengaku tertarik dengan lokasi lahan yang dimiliki RNI. Ia pun berniat menggelar pertemuan dengan RNI besok atau lusa.


"Saya tertarik lah di situ. Selama memberikan yield bagus ya tertarik," kata Tumiyana di acara Investor Summit and Capital Market Expo 2014 di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (18/9/2014).


"Ini kita besok mau ketemuan. Kita lihat besok. Kita mau bahas dulu, ngobrol dulu," katanya.


Dia menambahkan, perseroan masih akan terus mengembangkan proyek-proyek yang ada dan terus mencari lahan baru untuk pembangunan properti.


Saat ini, lahan kosong (landbank) milik PTPP masih ada sekitar 56 hektar. Selain menggarap landbank milik PTPP, perseroan juga bakal melakukan kerjasama dengan BUMN yang punya lahan menganggur.


"Landbank kita 56 hektar, bisa digarap dalam 10 tahun, untuk menjaga sustainability ke depan. Selain landbank yang kita punya, kita kerjasama dengan BUMN yang punya idle land. Kerjasama agar properti ini tetap sustainable," ujar dia.Next


(drk/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!