Apartemen 'Kos-kosan' Taman Melati Jatinangor Dijual Mulai Rp 326 Juta

Sumedang -PT Adhi Persada Properti (APP) anak usaha PT Adhi Karya Tbk (ADHI) menyelesaikan pembangunan konstruksi atau topping off Apartemen Taman Melati Jatinangor. Apartemen yang 90% unitnya merupakan tipe studio ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 326 juta.

"Ada dua tipe, tipe studio kita tawarkan mulai Rp 326 juta. Tapi Kita sediakan paket Rp 426 juta untuk full furnish. Jadi pelanggan terima beres," ujar Direktur Utama APP Ipuk Nimpuno saat dijumpai di lokasi apartemen di Sumedang, Sabtu (20/9/2014).


Selain tipe Studio, ada juga tipe double bedroom yang ditawarkan dengan harga Rp 654 juta. "Kalau yang studio Rp 326, harga yang double bedroom sekitar Rp 654 Juta" tuturnya.


Sama halnya dengan tipe studio, APP juga menawarkan paket full furnish dengan harga yang tak kalah kompetitif. "Yang full furnish-nya Rp 757 juta," sambungnya.


Ia mengatakan, hingga hari ini hampir seluruh unit sudah terjual. "Sisa 30 unit lagi, kita tawarkan Rp 326 juta. Kalau besok sudah Rp 341 juta dan harga akan naik terus," sebut dia.


Untuk urusan pembelian, masyarakat yang berminat dapat mengajukan Kredit Pemilikan Rumah. APP sudah bekerjasama dengan Bank Jabar Banten (BJB) dan Bank Rakyat Indonesia (BRI).


Gelontorkan Biaya Proyek Rp 140 MiliarNext


(ang/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!