Gaet Hong Kong Land, BSD Bidik Tambahan Penjualan Properti Rp 3 Triliun

Jakarta -PT Bumi Serpong Damai Tbk menargetkan tambahan pra-penjualan (marketing sales) sebesar Rp 3 triliun lebih hingga akhir tahun 2014.

Untuk mendukung target tersebut, BSDE yang mengadakan kerjasama dengan mitra strategis Hong Kong Land, pengembang properti multinasional terkemuka asal Hong Kong. Sejak Agustus 2014 keduanya telah memperkenalkan dan memasarkan kawasan premium seluas 68 hektar yang akan dibangun residensial premium, condominium, commercial mixed-use dengan konsep water front resort.


Kawasan ini juga dan dilengkapi dengan NavaPark Country Club seluas 2,4 hektar sebagai titik utama di kawasan tersebut. Klaster tersebut merupakan kluster kelas hi-end sehingga menambah lengkap portofolio produk yang ditawarkan kepada konsumen.


NavaPark menawarkan hunian premium dan menjadi lokasi utama di BSD City. Harga residensial yang dibangun dengan konsep resort kelas premium tersebut ditawarkan dengan kisaran harga Rp4,5 miliar hingga Rp 8,2 miliar per unit.


"Selain itu kami juga menargetkan perolehan penjualan dari proyek-proyek properti unggulan kami di BSD City, Grand Wisata, Kota Wisata dan Grandcity Balikpapan untuk memperkuat pra-penjualan di semester II," kata Direktur dan Sekretaris Perusahaan BSD Hermawan Wijaya dalam siaran pers, Jumat (19/9/2014).


Di BSD City, Perseroan pada akhir Agustus lalu juga menawarkan klaster kelas menengah-atas “Luxmore” seharga Rp 1,7 miliar hingga Rp 2,7 miliar.


BSDE masih memiliki capex sebesar Rp 1,2 triliun dari Rp 3 triliun capex yang dianggarkan di tahun 2014. Dana tersebut akan digunakan untuk akuisisi tanah, pengembangan proyek dan infrastruktur lingkungan proyek-proyek yang dimiliki oleh Perseroan.Next


(ang/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!