Indekos Rp 3 Juta/Bulan di Apartemen ini Dapat Pemandangan Gunung

Sumedang -Untuk mahasiswa di kawasan Jatinangor, PT Adhi Persada Properti (APP) anak usaha PT Adhi Karya Tbk yang berfokus di bisnis properti punya apartemen yang siap disewakan sebagai kos-kosan dekat dengan kampus di kawasan ini.

Satu unit apartemen ini disewakan dengan harga sekitar Rp 2-3 juta per bulan. "Rate kos di sini Rp 2-3 juta, kita juga main di harga segitu," ujar Direktur Utama APP Ipuk Nimpuno saat dijumpai di lokasi apartemen di Sumedang, Sabtu (20/9/2014).


Apartemen 16 lantai ini akan mulai diserahterimakan kepada pemilik pada bulan Maret 2015 mendatang, saat ini sudah menyelesaikan tahap topping off atau penyelesaian konstruksi atap.


"Saat ini sudah topping off. Tapap berikutnya adalah pengerjaan eksterior, kemudian 1-2 bulan akan kita selesaikan interiornya. Bulan Maret akan kita serahkan ke penghuni, berdekatan dengan tahun ajaran baru," sebut dia.


Apartemen ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas dan pemandangan yang menarik seperti Jembatan Cincin, Gunung Geulis dan Gunung Manglayang. Cocok bagi mahasiswa yang butuh ketenangan untuk belajar dan dosen yang ingin beristirahat.


"Lokasi jauh dari hiruk pikuk jalan, karena memang kita mengutamakan kenyamanan. Lebih nyaman kalau adik-adik mahasiswa menghuni apartemen ini dengan ketenangan dan kenyaman," pungkasnya.


(ang/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!