Begini Isi Apartemen 'Kos-kosan' Jatinangor

Sumedang -Kawasan Pendidikan Jatinangor, Sumedang, kehadiran satu produk hunian yakni Apartemen Taman Melati Jatinangor yang dibangun oleh PT Adhi Persada Properti (APP).

Lokasinya strategis yang berdekatan dengan Universitas Padjadjaran (UNPAD), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), dan Institut Manajemen Koperasi Indonesia (IKOPIN).


Selain menawarkan unit apartemen, APP juga menyediakan penawaran paket unit apartemen lengkap dengan furnitur atau perabotnya.


detikFinance sempat menyambangi Apartemen yang berlokasi di Jalan Cikuda, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat ini. Ada satu unit apartemen tipe studio yang telah selesai pengerjaannya dan dijadikan sebagai unit contoh.


Ketika masuk, kita langsung disambut oleh selasar yang diapit oleh pantry di sebelah kiri pintu yang dapat dimanfaatkan penghuni untuk memasak atau sekedar membuat kopi, dan kamanar mandi di sebelah kananya.


Masuk lebih dalam, kamar seluas 21,3 meter persegi ini diisi oleh sebuah tempat tidur cukup lebar dan televisi layar datar tepat di seberangnya.


Salain itu, ruangan yang didominasi furnitur bernuansa serba coklat dengan aksen putih ini juga dilengkapi dengan meja belajar yang langsung menghadap ke jendela lebar mengarah ke pemandangan yang sangat menarik.Next


(ang/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!