Bank Mandiri akan Kumpulkan 800 Investor Lokal dan Asing Bahas Investasi

Jakarta -

PT Bank Mandiri Tbk bakal menggelar Mandiri Investment Forum 2015 pada tanggal 26 hingga 28 Januari 2015 di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta. Acara bertema Pushing the Structural Reform ini bakal dihadiri 800 orang investor dari seluruh dunia.


Direktur Keuangan Bank Mandiri Pahala N Mansury menjelaskan, acara ini akan berlangsung selama 3 hari ini‎ akan dilakukan 3 rangkaian kegiatan mulai dari tinjauan lapangan (site visit), diskusi panel, dan pertemuan tatap muka (one on one meeting) antara pelaku usaha dengan para investor.


"Ini adalah Investment Forum yang ketiga yang diselenggarakan Bank Mandiri dengan tujuan utama mendorong kegiatan investasi di Indonesia terutama investasi portfolio. Akan dihadiri 800 para pelaku usaha dan investor. Termasuk 150 investor institusi dari luar negeri," terang dia dalam Temu Media di Plaza Mandiri, Jakarta, Kamis (22/1/2015).


Pada acara pertama yakni tanggal 26 Januari 2015, para peserta akan diajak berkeliling ke sejumlah lokasi proyek dari mulai infrastruktur, properti, dan ritel. Salah satu proyek yang dikunjungi adalah perluasan bandara Soekarno-Hatta.


"Kita akan site visit ke Kalibaru untuk melihat salah satu proyek pelabuhan dalam mendukung tol laut, perluasan Bandara Soekarno-Hatta, ‎sejumlah proyek properti dan beberapa proyek pembiayaan mikro bank mandiri," sebut dia.


Dengan adanya tinjauan lapangan ini diharapkan para investor bisa mendapat gambaran utuh perihal proyek-proyek pembangunan yang sedang digiatkan Pemerintahan Presiden Joko Widodo alias Jokowi.


Acara hari kedua adalah Diskusi Panel yang digelar di Ritz Carlton Mega Kuningan. Acara ini rencananya bakal dibuka secara resmi dengan pidato pengantar atau Key Note Speech dari Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).Next


(dna/ang)

Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com