MNC Belum Tentukan Dukungan ke Calon Direksi Bursa Efek

Jakarta -MNC Group menyatakan salah satu bakal calon direksi PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Tito Sulistio, sudah bukan bagian dari MNC Group. Kelompok usaha milik pengusaha nasional Hary Tanoesoedibjo itu juga belum menentukan dukungan kepada calon direksi baru BEI.

Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution, meluruskan sejumlah hal yang berkaitan dengan pemilihan paket direksi baru Bursa Efek Indonesia periode 2015 - 2018.


Pertama, Syafril menegaskan salah satu kandidat dirut BEI 2015-2018, Tito Sulistio, bukan merupakan eksekutif dalam MNC Group seperti yang sebelumnya diberitakan berasal dari MNC Securities. Tito sudah tidak lagi menjabat sebagai direktur di MNC Securities.


"Pak Tito bukan direksi di MNC Group," kata Syafril dalam keterangan tertulis, Kamis (16/4/2015).


Syafril juga menegaskan, sampai saat ini pihaknya belum memberikan dukungan kepada salah satu paket direksi BEI yang baru. MNC Group akan menunggu pemaparan masing-masing calon direksi, yang akan menggambarkan visi dan misi BEI selama periode berikutnya.


MNC Group juga memastikan, suara MNC sebagai anggota bursa, akan diberikan kepada calon direksi yang memiliki integritas yang baik di pasar modal.


"Statement maupun dukungan terhadap salah satu paket direksi baru BEI adalah pernyataan pribadi yang tidak menggambarkan sikap MNC Group. Pada akhirnya kami hanya mendukung calon dengan reputasi terbaik," ungkap Syafril.Next


(ang/dnl)

Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com