Gandeng SPBU Total, Bank Mega Incar Transaksi Kartu Kredit Naik 10 Kali Lipat

Jakarta - PT Bank Mega Tbk menggandeng Total Oil Indonesia untuk meningkatkan transaksi kartu kredit di SPBU hingga 10 kali lipat.

Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib mengatakan transaksi nasabah pemegang kartu kredit Bank Mega di SPBU khususnya SPBU Total memang masih kecil.


"Hanya Rp 2 miliar per tahun, dengan kerjasama dengan Total Oil Indonesia maka ditargetkan akan ada peningkatan transaksi hingga 5 kali lipat atau tidak mustahil bisa sampai 10 kali lipat," ucap Kostaman ketika ditemui di SPBU Total Jl Warung Jati usai penandatangan perjanjian kerjasama, Kamis (30/5/2013).


Optimisme Kostaman ini didasari jumlah pemegang kartu kredit visa yang diterbitkan Bank Mega mencapai 1,75 juta kartu.


"Kita ini penerbit kartu kredit visa terbesar di Indonesia, jumlahnya mencapai 1,75 kartu, transaksinya per bulan Rp 1,6 triliun, dengan berbagai program yang diberikan maka bisa mengundang seluruh pengguna kartu kredit kami untuk beli di SPBU Total," jelasnya.


"Dalam program ini, untuk periode satu tahun dari 1 Juni 2013 - 31 Mei 2014, untuk pembelian BBM minimal Rp 500.000-Rp 1 juta/bulannya akan mendapatkan cashback up to 15%," ujar Kostaman


Nasabah/pelanggan kata Kostaman juga akan mendapatkan hadiah langsung voucher Coffee Bean, Baskin-Robbins atau voucher menarik lainnya.


"Ada pula pada 1-3 Juni 2013 untuk setiap transaksi pembelian BBM di SPBU Total minimal Rp 250.000 akan mendapatkan gratis 5 liter," ungkapnya.


(rrd/dru)