Carrefour Siapkan Mobil Alphard untuk Mudik Gratis Para Pelanggan

Jakarta - PT Trans Retail Indonesia sebagai pemegang merek Carrefour di Indonesia menyediakan program mudik gratis di tahun 2013. Selain bus, kereta api dan pesawat terbang, Carrefour juga menyediakan mobil mewah Toyota Alphard.

"Carrefour menyediakan fasilitas Alphard untuk musim mudik tahun 2013 ini," ungkap Senior Manager PT Trans Retail Indonesia, Indira Manoppo saat ditemui di Carrefour Pluit Village Jakarta, Jumat (14/06/2013).


Untuk mendapatkan mudik gratis Carrefour dengan menggunakan Aphard caranya mudah. Cukup berbelanja di Carrefour minimum Rp 150.000 akan mendapatkan 1 cap yang bisa dikumpulkan hingga 10 cap kemudian mengikuti program undian. Namun layanan ini hanya berlaku di gerai Carrefour Jabodetabek, Banten dan Serang. Selain itu, mudik dengan Alphard hanya untuk tujuan Pulau Jawa.


"Program mudik gratis dengan Alphard untuk 1 gerai 1 pemenang. Jadi kita hanya menyediakan 43 gerai untuk 43 kepala keluarga. Ini flexibel bisa berangkat kapan aja. Tetapi tujuan mudiknya hanya untuk Pulau Jawa. Sudah lengkap dengan biaya tol, bensin dan asuransi. Ini tentunya terobosan baru," katanya.


Selain itu, pihak Carrefour juga telah menyiapkan ratusan hingga ribuan tiket mudik dengan menggunakan pesawat, kereta api dan bus.


"Kita sediakan mudik gratis dengan belanja minimum Rp 150.000 dapat satu cap yang bisa dikumpulkan seperti 10 cap bisa mudik dengan menggunakan bus, 20 cap pakai kereta api dan 30 cap pakai pesawat. Tiket terbatas kita sediakan 1.434 tiket pesawat ke 8 kota tujuan ke Pulau Jawa, Bali, Palembang, Makassar dan Medan. 100 tempat duduk untuk kereta dan 5.000 tempat duduk untuk bus. Sistemnya dilakukan secara online. Mulai diberlakukan hari ini dan pengundian dilakukan tanggal 31 Juni 2013. Berangkat 3 Agustus 2013," cetusnya.


(wij/hen)