Wanita Cantik Ini Ternyata Jadi yang Paling Kaya di Negeri KPop

Jakarta - Rambutnya pendek rapih, parasnya juga cantik. Usianya juga masih muda. Ditambah lagi, wanita ini adalah seorang miliuner! Siapakah dia?

Namanya Lee Seo-hyun ia adalah juragan fashion ternama di Korea Selatan. Cheil Industries nama perusahaannya.


Dikutip detikFinance dari Forbes, Rabu (5/6/2013), Lee Seo-Hyun menjadi salah satu orang terkaya di dunia dan menjadi wanita terkaya di jagad negeri KPop. Kekayaannya mencapai US$ 1,03 miliar, atau sekitar Rp 9,7 triliun.


Ia berada di urutan ke 21 dari 40 orang terkaya Korsel versi majalah Forbes dan berada di peringkat seribuan di seluruh dunia.


Ternyata kekayaannya diwarisi oleh orang terkaya nomor satu di Korea Selatan, Lee Kun-Hee yang merupakan CEO Samsung Electronics, kelompok bisnis terbesar di Korea Selatan dan pemain besar dunia.


Lee Seo-hyun, adalah putri bungsu Lee Kun-Hee yang ditempatkan di sejumlah jabatan strategis. Ia menjabat sebagai Senior Vice President di Cheil Industries, unit dari grup Samsung yang bergerak di bidang tekstil, fashion, material teknologi informasi, dan produk kimia.


Oops, tapi Lee Seo-Hyun sudah menikah lho. Wanita cantik lulusan Bachelor of Arts, Parsons The New School for Design ini sudah punya 4 anak.


(dru/dnl)