Peresmian SPBG dan Jaringan Gas Pertamina di Lebak Bulus Mendadak Bubar

Jakarta -Rencananya, Pertamina akan meresmikan infrastruktur bahan bakar gas (BBG) berjenis CNG (compressed natural gas), dan sebuah stasiun pengisian bahan bakar gas (SPBG) di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Namun entah mengapa tiba-tiba bubar.

Segala persiapan dan tenda-tenda sudah dilakukan untuk acara tersebut. Acarfa ini juga dijadwalkan dihadiri Menteri ESDM Jero Wacik dan pejabat Kementerian ESDM, serta direksi Pertamina. Namun acara belum dimulai, tiba-tiba dibatalkan.


"Acaranya batal Pak," kata salah satu anggota TNI yang bertugas menjaga keamanan di lokasi, Jumat (7/3/2014).


Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan, Direktur Gas Pertamina Hari Karyulianto, Kepala SKK Migas Johanes Widjonarko, Dirjen Migas Edy Hermantoro, dan sejumlah pejabat lainnya yang sudah hadir mendadak meninggalkan tempat acara.


"Karena satu dua hal kami mohon maaf acara hari ini dibatalkan," ucap pembawa acara peresmian.


Di lokasi acara bahkan sudah ada spanduk besar menyambut kehadiran Menteri ESDM Jero Wacik. Sampai saat ini belum ada penjelasan mengapa acara ini mendadak bubar.





(rrd/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!