Berapa Harga Indocoin?

Jakarta -Salah satu pemuda Indonesia membuat crypto-currency bernama Indocoin, mirip dengan Bitcoin. Berapa nilai Indocoin saat ini?

"Harga Indocoin saat ini memang masih rendah dibandingkan dengan crypto-currency lainnya seperti Bitcoin atau Litecoin, namun Indocoin lebih mudah penambangannya," kata pengembang Indocoin dalam keterangan tertulis yang diterima detikFinance, Rabu (11/6/2014).


Ia beralasan, Bitcoin dan Litecoin juga pada awal kemunculannya berharga rendah dan hampir tidak bernilai. Namun ia yakin seiring berjalannya waktu nilai Indocoin akan menanjak.


Pagi tadi nilai Indocoin dihargai setara 0,00000002 Bitcoin. Jika harga Bitcoin pagi tadi sebesar Rp 7,9 juta, maka nilai Indocoin menjadi sebesar Rp 0,158 per bit.


Harga ini masih jauh lebih kecil ketimbang dengan mata uang digital lainnya, seperti Bitcoin (Rp 7,9 juta), Litecoin (Rp 135), maupun Dogecoin (Rp 4,66).


"Hal ini tidak bisa dihindari karena masih belum banyak masyarakat yang tahu akan keberadaan Indocoin ini, wajar saja karena Indocoin sendiri baru seumur jagung," ujarnya.


Ia berharap masyarakat Indonesia ke depan akan lebih banyak tahu tentang Indocoin, sampai popularitasnya bisa mengalahkan Bitcoin.Next


(ang/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!