Ingin Masuk ke Jakarta Fair Gratis? Ini Syaratnya

Jakarta -Jakarta Fair di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran memberikan keistimewaan bagi para pengunjungnya yaitu dengan membebaskan tiket masuk bagi pengunjung berusia lanjut (manula). Adapun batas umur yang dikenakan adalah 60 tahun.

"Silakan bagi para pengunjung yang berusia di atas 60 tahun untuk mengantre di loket paling ujung sebelah kiri dengan menunjukkan KTP (kartu tanda pengenal). Anda akan diberikat tiket masuk gratis," ujar petugas di loket 2B, Jakarta Fair, Jakrata, Sabtu (14/6/2014).


Selain manula, penyelenggara juga membebaskan anak-anak dengan tinggi di bawah 1 meter untuk masuk tanpa perlu membeli tiket.


"Kami sediakan pengukur tinggi badan di sebelah loket. Bagi pengunjung yang membawa anak dengan tinggi badan di bawah 1 meter, tidak perlu membeli tiket," kata dia.


Jakrta Fair Kemayoran ini diselenggarakan dari tanggal 6 Juni hingga 6 Juli 2014. Dalam gelaran rutin tahunan ini, penyelenggara memanjakan para pengunjung dengan berbagai gerai yang menawarkan bermacam produk dari mulai makanan, kendaraan, hingga peralatan elektronik.


Untuk dapat masuk ke area pameran, pengunjung harus membeli tiket masuk yang disediakan di loket-loket dekat pintu masuk. Untuk hari senin tiket masuk dihargai Rp 20 ribu/orang, hari Selasa-Kamis tiket dihargai Rp 25 ribu/orang. Hari Jumat-Minggu tiket dihargai Rp 30 ribu/orang


(ang/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!