Pakai Kartu Kredit Bank Mega, Beli 1 Tiket Merpati Gratis 1

Jakarta - Bank Mega bekerjasama dengan PT Merpati Nusantara Airlines melalui program 'Buy One Get One Free' atau beli satu tiket Merpati gratis tiket yang kedua (maksimal 1 tiket gratis). Tiket ini dapat diperoleh melalui pembelian menggunakan kartu kredit Bank Mega jenis apapun dan dapat menggunakan fasilitas cicilan MegaPay 0% dengan periode selama 3 bulan.

Kerjasama ini direalisasikan dalam Memorandum of Understanding (MoU) oleh Bank Mega dan Merpati di Mega Executive Club, Menara Bank Mega, Jalan Kapt. Tendean, Jakarta, Selasa (28/5/2013).


"Ini salah satu wujud komitmen Bank Mega akan selalu memberikan yang terbaik dengan berbagai kenyamanan bagi para pemegang kartu kredit Bank Mega," kata Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib.


Adapun, pembelian program 'Buy One Get One Free' dapat dilakukan di setiap Kantor Cabang Merpati tertentu atau lewat call center Merpati melalui nomor 0804-1-621-621 dan berlaku untuk seluruh destinasi Merpati Nusantara Airlines selama program berlangsung dari 10 Juni 2013-9 Juni 2014.


Melalui kerjasama ini, pihak Bank Mega bersama dengan Merpati memperkenalkan penerbangan ke destinasi-destinasi menarik di bumi nusantara dengan berbagai fasilitas kenyamanan.


Sementara itu, Direktur Niaga Merpati Nusantara Airlines Sutan Banuara mengatakan, kerjasama ini tidak hanya memberikan penawaran yang sangat menarik dari sisi harga tapi juga memudahkan karena pemilik kartu dapat memberikan tiket gratis.


"Kerjasama ini sangat jelas memanjakan penumpang Merpati dan pemilik kartu kredit Bank Mega," kata Sutan.


(dnl/dnl)