Setelah 'Hilang', Tiba-tiba Dahlan Nongol di Dunia Maya

Jakarta - Menteri BUMN Dahlan Iskan mengikuti aksi bersama ribuan buruh dan tiba-tiba menghilang di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Akhirnya, Dahlan muncul melalui akun twitter-nya.

Dahlan membalas pertanyaan follower-nya tentang aksi bersama ribuan buruh. Dahlan menanggapi komentar dari akun bernama @EnyMastuti yang menilai aksi demonya kali ini, termasuk naik Kopaja bersama buruh sebagai tindakan yang 'lebay' alias berlebihan.


"Eny, mau saya tadi menyapa mereka lalu diajak sekalian hehe," demikian bunyi akun @iskan_dahlan yang merupakan milik Dahlan seperti dikutip detikFinance, Rabu (1/5/2013).


Seperti diketahui, sebelum sampai di Bundaran HI, Dahlan di depan Plaza Sarinah bersama beberapa pendemo naik Kopaja 604 menuju Bundaran HI. Dahlan seperti disampaikan oleh kepala Humas Kementerian BUMN, Faisal Halimi, karena merasa kasihan melihat para pendemo yang berjalan kaki.


Bahkan sampai saat ini, keberadaan mantan Bos PLN ini belum menuai titik terang. Bahkan staff pribadinya, Abdul Aziz, yang ikut mendampingnya saat berjalan kaki dari kantor Kementerian BUMN di Jalan Merdeka Selatan hingga Bundaran HI, hingga saat ini tidak mengetahui keberadannya.


(feb/dru)