Bank Mandiri Buka Banking Lounge di Mal

Jakarta - PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) membuka Mandiri Banking Lounge di berbagai lokasi mal atau pusat perbelanjaan di beberapa kota Indonesia. Banking Lounge akan menampilkan berbagai macam produk dan layanan dari Bank Mandiri.

Layanan tersebut antara lain fiestapoin, gelang e-money, kartu e-money, mandiri internet, mandiri mobile dan mandiri ATM. Vice President Mass Banking Bank Mandiri Muhammad Gumilang mengatakan program ini juga merupakan media edukasi bagi masyarakat.


Dengan adanya Mandiri Banking Lounge ini, masyarakat bisa lebih mengenal dan dekat dengan produk dan layanan perbankan.


"Kami menyadari, mobilitas masyarakat saat ini sangat tinggi sehingga membutuhkan layanan keuangan yang mampu meningkatkan efisiensi dan efektifitas dalam mendukung berbagai aktivitas yang di lakukan," ucap Muhammad Gumilang di acara peluncuran program Mandiri Banking Lounge di Senayan City, Jumat (6/9/2013).


Pada tahap awal, Mandiri Banking Lounge akan digelar di Senayan City pada tanggal 4 September hingga 8 September 2013.


Disebutkannya kepercayaan masyarakat terhadap Bank Mandiri semakin tinggi. Kepercayaan masyarakat ditunjukkan dengan terus meningkatnya jumlah transaksi menggunakan jaringan elektronik Bank Mandiri.


"Melalui Mandiri Banking Lounge, kami juga berharap awareness dan jumlah pengguna (usage) produk-produk e-channel dan fiestapoin serta bisnis Bank Mandiri di segmen retail semakin meningkat," jelasnya.


Di Mandiri Banking Lounge ini, masyarakat bisa mencoba dan merasakan secara langsung produk dan layanan dari Bank Mandiri. Seperti model e-toll pass atau layanan e-banking.


(feb/ang)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!