PLN Gratiskan Tambah Daya Listrik Hingga 31 Oktober 2013

Jakarta - Program tambah daya gratis PLN berlangsung hingga 31 Oktober 2013. Pelanggan PLN berdaya 450 VA, 900 VA, 1.300 VA, dan 2.200 VA bisa mendaftar program yang berlangsung sejak 28 Juli 2013 ini.

Humas PLN Kantor Pusat Agus Trimukti mengatakan, pelanggan bisa mendaftar lewat website PLN www.pln.co.id atau melalui call center PLN 123.


"Promo ini berlaku bagi pelanggan listrik prabayar (listrik pintar) maupun pelanggan pasca bayar. Untuk pelanggan pasca bayar ada biaya penyesuaian uang jaminan langganan (UJL) yang besarnya sesuai dengan daya kontrak yang baru. Sedangkan untuk pelanggan prabayar atau pelanggan pasca bayar yang sekaligus beralih ke prabayar tidak dikenakan biaya UJL. Pelanggan prabayar hanya perlu membeli token awal sebesar Rp 5.000," kata Agus dalam siaran pers, Rabu (4/9/2013).


Dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional, Direktur Operasi Jawa, Bali, dan Sumatera PLN Ngurah Adnyana dan General Manager (GM) PLN Distribusi Jawa Timur Haryanto WS turun langsung, melayani pelanggan yang datang ke loket pelayanan PLN Rayon Embong Wungu Surabaya Utara.


"Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat untuk memompa semangat PLN dalam memuaskan pelanggan. Jumlah pelanggan PLN di seluruh Indonesia ada 52 juta pelanggan dan di Jawa Timur ada 8,7 juta pelanggan," kata Agus.


(dnl/ang)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!