Wanita-wanita Cantik Ini Siap Melayani di Mandiri Banking Lounge

Jakarta - PT Bank Mandiri Tbk meluncurkan Mandiri Banking Lounge di salah satu mall elit di Jakarta. Mandiri Banking Lounge menampilkan berbagai produk dan layanan Bank Mandiri kepada masyarakat.

Saat memasuki area Mandiri Banking Lounge, pengunjung pun akan disapa wanita-wanita semampai berkulit putih. Dengan senyum yang ramah, wanita berparas ayu siap menyambut dan menjelaskan produk dan layanan Bank Mandiri kepada pengunjung.


"Sore pak," ucap Windi salah satu penjaga stand e-banking kepada detikFinance di Mandiri Banking Lounge Senayan City Jakarta, Jumat (6/9/2013).


Dengan nada yang tenang dan tenang, Windi yang didampingi rekannya menjelaskan tentang layanan Bank Mandiri. "Saya disini, jelaskan cara registrasi layanan internet, mobile dan sms banking," sebutnya.


Windi menjelaskan Mandiri Banking Lounge dibuka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.


Pada tahap awal, Mandiri Banking Lounge akan digelar di Senayan City dari tanggal 4 September hingga 8 September 2013. Nantinya acara ini akan digelar di beberapa pusat perbelanjaan kota-kota lain di tanah air. Pada Mandiri Banking Lounge kali ini juga ditampilkan berbagai stand seperti produk dan layanan e-money, e-toll pass, fiestapoin, atm hingga e-banking.


(feb/dru)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!