Bos PLN: Suara Saya Sering Ditiru Untuk Nipu Orang

Jakarta - Praktik penipuan saat ini sudah beragam macamnya, salah satunya adalah meniru suara orang penting. Hal ini dialami oleh Direktur Utama PLN Nur Pamudji yang suaranya sering ditiru untuk aksi penipuan.

Karena itu, Nur meminta semua pihak yang melakukan kerjasama dengan PLN lebih berhati-hati dengan aksi penipuan ini.


"Suara saya sering dipakai orang buat nipu, ada orang yang meniru logat bicara saya terus minta sejumlah dana hingga ratusan juta," kata Nur ditemui di Kantor Pusat PLN, Jakarta, Jumat (6/9/2013).


Nur mengatakan, modus penipuan tersebut diketahuinya setelah mendapatkan beberapa laporan dari anak buahnya. "Anak buah saya melapor ke saya, katanya saya minta sejumlah uang," ucapnya.


Nur meminta kepada setiap pihak yang berhubungan dengan PLN agar lebih berhati-hati lagi karena dirinya tidak pernah melakukan hal tersebut.


"Saya minta siapapun yang berhubungan dengan PLN agar lebih hati-hati, kita jaga PLN bersih dari KKN," kata Nur Pamudji.


(rrd/dnl)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!