Iwan Sunito Bidik Rp 1 Triliun Jual Apartemen Mewah di Sydney ke Orang RI

Sydney - Bos properti berdarah Indonesia yang menjalankan bisnis di Australia yaitu Iwan Sunito, membidik penjualan apartemen mewahnya hingga Rp 1 triliun dari orang Indonesia di tahun ini.

Setidaknya ada empat apartemen yang diluncurkannya tahun ini yang berlokasi di sekitar Sydney, antara lain, apartemen Viking, Top Ryde, SKYE, dan apartemen 'V'.


"Kami harapkan tahun ini bisa dapat Rp 1 triliun dari Indonesian," ujar Iwan di Swisshotel, Sydney, Rabu (23/10/2013).


Iwan Sunito merupakan CEO dan pemilik dari Crown International Holdings Group, sebuah perusahaan properti yang berbasis di Sydney.


Pembeli apartemen dari Indonesia yang dibidik Iwan adalah yang mau menyekolahkan anaknya dalam waktu dekat, atau yang berencana menyekolahkan anaknya dalam 4-5 tahun ke depan.


"Selain itu, kami juga membidik imigran dan investor dari Indonesia," kata Iwan.


Fakta unik yang disampaikan Iwan, Australia merupakan tujuan tempat pendidikan nomor satu orang Indonesia. Di Sydney sendiri ada 4 universitas terkemuka, di antaranya University of New South Wales, University of Sydney, University of Technology Sydney, dan Macquaire University. Dan yang paling diminati oleh orang Indonesia adalah University of Sydney.Next


(dnl/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!